Sardot Menjadi Perawat di Rumah Sakit

Cerita ini berasal dari bahasa jawa namun saya terjemahkan jadi bahasa indonesia. Cerita ini dulu berasal dari PDWJ fanspage. dengan tokoh Sardot, Sodron, dan Mukri, silahkan di simak walau agak berbeda dan sedikit membosabkan.

Sardot jadi Perawat

Malam itu Sardot dan Jumimten pacarnya di tugaskan jaga di rumah sakit sebagai perawat. Karena situasi sedang sepi kesempatan ini di manfaatkan oleh Sardot.

Sardot : dik jum ( sambil nyisir gigi)
Juminten: iya mas...
Sardot: tumben malam ini sepi ,,, pasien yg mau di rwat di sini juga gk da
Juminten : kan malah enak gak da yg ganggu..(nyolek, giginya Sardot)
Sardot : (ngelus2 tangannya juminten) dik..mumpung sekarang baru sepi..aku pengeen...
Juminten : pengen apa tho mas...(sambil kedip2)
Sardot : aku pengen CIPIKA CIPIKI dik...hwikwikwik.. (modus)
Juminten : aah..mas dot..pinter banget nyari kesempatan...
Sardot : ayolah dik...mumpung sepi,,,(sambil sikatan)
Juminten : tapi sekali aja yaa mas... malu nanti kalo ketahuan orang..
Sardot : oke dik...

Tanpa menunggu lama, Sardot langsung siap2 nyosor...namun pas mau cium pipinya Juminten...ada orang yg teriak2

"Perawat..perawat...Tolong bapakku perawat..!!!"

Spontaan saja juminten langsug berdiri ke arah orang yg berteriak tadi.

Sardot saardot yg udah nafsu siap nyosor jadi kebablasan dan jatuh, bibirnya nabraak dinding.

Juminten : ada apa paak?
Mukri: "tolong bapak ku ini suster..hik..hiks.."
Juminten : mas Sardot ..ada pasien baru..ayo cepat ditangani mas...
Sardot : iyaa dik jum..(saambil ngelus2 bibirnya yg bonyok)

Langsung aja Sardot dan Juminten membawa pasien itu ke ruang UGD..

Juminten : waduh mas..pasien ini udah parah keadaannya..(panik)
Sardot : tenang jum..
Juminten : nafase pasien ini kok tersenggal-senggal begini ya mas...gimana ni?? (tambah panik)
Sardot : tenangkn pikirmu jum...sekarang ambilkan tabung oksigen se perlengkapannya...cepat jum..
Juminten langsung berlari mengambil tabung oksigen dan perlengkapanny.. Sardot : ada apa Jum??
Juminten : stock tabung oksigen yg isi dah habis ..trus gimana mas..padahal pasien ini butuh oksigen??
Sardot : (mikir sebentar)...gini aj jum..kamu panggil dokter Sodron di kantor di suruh kemari..sementara aku yg nangani pasien..
Juminten : tapi mas..
Sardot : udahlah.... percayaa aja ma aku,, aku..pengalamanku jadi asisten dokter hewan 2 tahun sama jadi asisten dukun bayi,,cukup bisa di gunakaan aku kerja profesional..
Akhirnyaa Juminten berangkat ke kantor,manggil dokter Sodron..

Singkat crita Juminten daah balik smaa dokter Sodron ..
Sardot : pasienya sudah saya tangani pak..
Sodron : trus keadaanya sekarang gimana??
Sardot : sekaraang pasienya sudaah tenang pak..
Sodron : hebat kmu sekaraang dot...tidaak rugi aku bagi ilmu kesehatan ke kamu...Emangnya pasienyaa kmu tangani macaam mna kok bisa tenang??
Sardot : Sudah saya akali pak..
Sodron : kamu akali macam mana..???







Sardot : KARNA STOCK TABUNG OKSIGEN HABIS..SAYA GANTI PAKE TABUNG GAS ELPIJI 3 KILO...DAAN ITU CUKUP BUAT PASIEN TENANG.

#Juminten yang dengr langsung semaput ( lemaas )..
Sodron : hebat...penemuanmu dot...memang itu bisaa buat pasien jadi tenang...
TAPI...
Sardot : tapi knapa dok...
Sodron : TAPI TENANG SELAMANYA...PERGILAH DARI RUMAH SAKIT INI DAN DUNIA INI!!! DASAR SAARDOT MARCODOOOOT
Tags : sardot-sodron-mukri-indonesia-version

Recent Posts

Comments

Responds for "Sardot Menjadi Perawat di Rumah Sakit"

Mvidi Wapmr Com
04 Nov 2016 - 16:10

Hebat sardot... di ganti gas elpiji 3kg jos banget hahahahaa..... perlu di contoh

ANGGA CF
04 Nov 2016 - 17:22

Lucu Sardot
. Dtnggu kunbalnya gan

Ini Detak
09 Nov 2016 - 18:39

Yaaaaa, dasar Sardot! Mati dong itu orang, hikhiiik.

New Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strong>
Please refresh...

Smiley

Navigation

Category

Host : 116 | Hits : 169
Powered by NextWapBlog.com